Kamis, 06 November 2014

Naruto akhirnya tamat

Kamis, 6 November 2014  serial manga "Naruto" yang selama ini menemani kita selama bertahun-tahun mengakhiri masanya dengan mengeluarkan dua seri sebaga tanda akhir naruto "season 1". Menurut berita serial naruto akan berlanjut dengan anak naruto Bolt sebagai tokoh utamanya.(sumber http://www.duniaku.net/2014/11/06/zigma-144-naruto-tamat/)



Di dalam chapter 699 naruto dan sasuke yang sekarat akibat bertarung satu sama lain ditolong oleh sakura dan kakashi sehingga selamat dari pertarungan yang menyebabkan salah satu lengan mereka hancur.

 Namun berkat keahlian sakura mereka berdua berhasil selamat dan sehat wal afiat. Kemudian semua orang yang terkena infinite tsuyokomi pun terbebas dengan kekuatan yang dimiliki naruto dan sasuke termasuk orochimaru dan kawan-kawan. Kurama pun terbebas dari jurus yang telah sasuke buat untuk menyegel kurama dan kawan kawan sebelumnya. Dunia pun kembali damai dan tentram walaupun masih banyak kepedihan akibat kehilangan sahabat dan orang tua dalam pertempuran tersebut. Neji dan para orangtua yang sebelumnya ikut bertempur.
 Selang beberapa waktu, akhirnya Kakashi menjadi hokage ke enam. Semua berjalan normal. Sasuke kemudian memutuskan untuk mengelilingi dunia sebagai bagian dari penebusan dosa yang ia buat. walaupun telah melakukan berbagai kesalahan dan hampir dipenjara seumur hidup namun karena jasanya dalam melepaskan jutsu mugen tsuyokomi akhirnya sasuke pun terbebas.

Sasuke yang memutuskan untuk berkeliling dunia bertujuan untuk melihat seperti apa dunia yang sesungguhnya. Setelah berpamitan dengan kakashi kemudian sakura yang telah beberapa kali disakiti oleh sasuke ternyata masih menyimpan rasa cinta pun ingin ikut namun sasuke tidak mengiyakannya sebab perjalanan ini adalah perjalanan penebusan dosa.
 Sasuke pun tak lupa berpamitan dengan naruto. naruto mengembalikan barang berharga milik sasuke sebagai tanda kebahagiaan dan juga kesedihan yaitu emblem kepala miliki uchiha itachi. chapter 699 pun selesai.





1 komentar:

NSNET95

sedih, naruto udah tamat :'(

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Banner Header

Total Tayangan Halaman

 

Popular Posts

 

Blogroll

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger